Wednesday, May 23, 2018

Vip domino | poker online | judi online | dominoqq | Polisi: Video ABG Ancam Tembak Jokowi Dibuat 3 Bulan Lalu

Polisi: Video ABG Ancam Tembak Jokowi Dibuat 3 Bulan Lalu


POKER PELANGI- Polisi mengatakan video viral ABG berinisial S (16) yang mengancam akan menembak Presiden Joko Widodo dibuat sekitar tiga bulan lalu. Namun polisi belum membeberkan detail tempat pembuatan video itu.

"Itu video tiga bulan lalu dia," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (23/5/2018).


Baca juga : Cara Daftar Yang Benar Menjadi ID PRO ( Terbukti 1000% )


POKERPELANGI  Argo mengatakan video itu dibuat oleh S bersama teman-temannya untuk dijadikan bahan candaan. S juga ingin mengetes kemampuan polisi untuk menangkapnya.

"Ini merupakan kenakalan remaja. Kenapa? Ya karena pada saat dia berkumpul dengan temannya dia mengatakan, 'Kamu berani nggak kamu? Nanti kalau berani, kamu bisa nggak ditangkap polisi.' Jadi mengetes ini berdua, mengetes polisi. Kira-kira polisi mampu tidak menangkap dia. Jadi anak-anak ini bercanda, lucu-lucuan," papar Argo.

Argo juga menyebut S telah menyesali perbuatannya. S mengaku tak bermaksud menghina Jokowi.

Polisi berhasil melacak dan menemukan rumah S di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. S langsung dibawa ke Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 17.00 WIB. 

Share:

1 comment:

  1. Ninggal jejak gan
    https://hackerpokeronline.blogspot.com

    ReplyDelete

Copyright © VIPDOMINO BERITA | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com